Bermain sulap dengan kartu

Trik sulap kartu..
Dulu aku sempet bingung kok bisa temen aku bisa nebak kartu yang aku lihat padahal aku udah kocok kartu itu.. Lama kelamaan aku di ajarin juga triknya,.. Walah ternyata gampang buanget..
-Misalnya kita punya satu kotak kartu remi..
Pertama-tama yang jelas cari korban yang akan memilih kartu
-kocok dulu kartu remi,sambil jelasin apa yang mau kamu perbuat dengan kartu tersebut.
-pisahkan menjadi dua bagian tumpukan kartu tersebut,di tangan kiri dan tangan kanan.
-setelah itu mintalah korban melihat kartu paling atas yang ada pada tumpukan kartu tangan kiri anda, kartu tersebut yang akan kita tebak..

-jika korban mau milih kartu selain di atas tumpukan berikan saja asal kartu yang dia pilih nantinya diletakan pada tumpukan paling atas misalnya korban melihat kartu (2 hati)
-lalu letakan tumpukan kartu pada tangan kanan anda di atas tumpukan kartu pada tangan kiri anda ..
-kocok kartu tersebut, untuk lebih meyakinkan berikan kartu pada korban untuk mengocoknya..
-setelah selesai lalu mintalah kartu..
-buka satu per satu dari atas dengan membalik kartu dan anda berhenti sampai kartu yang korban lihat.. (sebelum membuka kartu yang korban lihat ucapan simsalabim) bener ga kartunya ini? Sambil cengengesan.. He2

-nah gimana caranya mengetahui kartu apa yang korban lihat yaitu (2 hati)
Triknya gampang karena kebanyakan sulap kartu adalah trik yang mudah di pelajari..
Gini triknya
Setelah anda kocok lalu tumpukan meminta korban untuk memilih kartu pada tumpukan kartu pada tangan kiri anda yang syaratnya harus di letakan pada tumpukan paling atas, dengan sibuknya korban melihat kartu yang akan kita tebak tanpa sepengetahuan korban kita melihat tumpukan bawah kartu pada tangan kanan, misalnya pada tangan kanan anda melihat as wajik.. Nah saratnya anda sudah tau tumpukan kartu bawah sebelah kanan itu anda dapat menebak kartu yang akan di lihat korban,
Nah setelah korban meletakan kartu yang korban lihat misalnya tadi (2 hati) lalu korban meletakan pada tumpukan kartu paling atas pada tangan kiri, letakan tumpukan kartu di tangan kanan diatasnya..
Nah dari situ tadi kita tau bahwa di atas kartu (2 hati) ada kartu (as wajik) suruh korban mengocok kartu..
Lalu setelah selesai anda buka satu persatu dari atas dengan membalik..
Setelah anda menemukan (as wajik) pasti setelah kartu it (2 hati),
Simsalabim.. He2

Nah walau kartu udah di kocok kecil kemungkinan kedua kartu yang anda lihat dan korban lihat terpisah, kecuali ngocoknya satu persatu,tapi masa iya sih kya gt.. Karena aku ga pernah salah tebak tuh selama ini..
Semoga bisa menambah wawasan sulap anda kalo bingung bacanya di perhatikan pelan2.. Kalo menurut anda ini cara kuno karena anda sudah tau ya maaf soalnya aku tau juga udah lama buanget.. Dari smp ya mungkin pasti udah banyak yang tau trik ini.. Jangan lupa komentnya mungkin anda punya trik yang lain yang lebih waw dah gampang? Aku juga pengen tau lho.. Lumayan buat iseng2 ama temen.. He2..

Posted on Mei 16, 2011, in Trik sulap and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Apa yang Anda pikirkan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: