Sulap apa selip

Sekarang cari tau sulap apa selip sih,mungkin udah bnyk trik yang beginian tapi buat yang belum tau kyanya ga ada salahnya tau, lagian asyik juga,kayaknya Pratek tipu menipu ini adalah bisnis yang bagus, karena dari situlah mereka mendapat penghasilan,karena kebanyakan adalah hasil selip,tapi asik juga kl liat sulap yang tentunya kita belum tau triknya,tapi klo udah tau si kayaknya udah ga asik lagi,pasti kan mikir, udah tau tuh cm kaya gt jg bisa..
Kalo mau prktik depan temen bisa juga,.berikut sedikit sulap sekalian triknya..

Pernah lihat sebiji telur masuk botol secara gaib ?

bagi yang pernah akan heran dari mana masuknya ?, padahal botol itu kan lubangnya kecil lebih besaran telornya lalu masuknya dari mana ?, wah ajaib bener nih, begitu kira-kira batinya berguman.
Rahasianya adalah : telur ayam atau bebek direndam dulu di air cuka kira-kira 30 menit, setelah lembek kulitnya, diangkat lalu dimasukan kedalam botol, telur tidak akan pecah sebab kulitnya lembek (lentur), botol yang dipakai yang berwarna bening jadi bisa dilihat dari luar. Setelah lama kulit telur itu akan mengeras kembali seperti semula, maka andapun dikira punya ilmu yang sakti pula, hee….hee…hee….

Memasukan biji kacang ijo di hidung lalu keluar di mata.

Pesulap mengambil satu biji kacang ijo dan dimasukan lewat hidung dengan disedot, setelah proses sedot-menyedot agak lama lalu dia keluarkan biji kacang ijo itu lewat mata sebelah kanan pojok. Orang yang melihatnya jadi kagum sambil berkata ” Wah yang ini hebat..hebat bener…! ”
Anda pingin tahu rahasianya ?
Rahasianya :
Ketika biji kacang ijo disedot lalu masuk ditenggorokan buru-buru ditelan supaya tidak masuk paru-paru, satelah menelannya lakukan sedot-menyedot terus seolah-olah mengangkat biji itu naik keatas ke mata. Sebelumnya mata kanannya diisi biji kacang ijo sebelah pojok kanan bawah. Hal ini tidak menganggu mata sebab biji itu berbentuk bulat dan halus kulitnya paling cuma terasa mengganjal saja, berbeda dengan kerikil atau benda lainya.

Menebak benda yang dipegang penonton dengan tepat, pakai ilmu kebatinan.

Penonton kita suruh memegang benda yang telah kita sediakan sebanyak 5 buah, bisa botol bekas minuman, bungkus rokok atau apa aja. Lalu salah satu penonton kita suruh memegang salah satu benda tersebut sekali saja, sedangkan mata kita tertutup dengan posisi badan membelakangi benda-benda tersebut yang akan dipegang. tebakan
Kita katakan pada penonton bahwa nanti kita akan tahu nama benda apa yang tadi telah dipegang oleh salah satu orang tadi, sebab kita mengetahui dengan medeteksi benda tersebut dengan cara menerawang satu-persatu benda-benda itu dan mencocokan dengan aura yang dimiliki oleh orang yang kita suruh memegang benda tadi, karena kita merasakan aura orang itu masih membekas di benda yang tadi dipegangnya.
Maka hasilnya kita tahu dengan tepat mana benda yang tadi di pegang orang itu, penontonpun akan berdecak kagum atas kelebihan kita mereka kira kita punya ilmu kebatinan yang tinggi, hee….hee…..hee……
Rahasianya :
Diantara penonton itu sebenarnya kita punya patner yang bisa diajak kerja sama, yaitu untuk mengetahui atau memberi tahu benda mana yang tadi dipegang orang itu. Sebelumnya kita sepakat berdua agar dia memberi tahu dengan kode yang telah kita buat terlebih dulu yaitu dengan cara memegang salah satu anggota tubuh dikepala.
Sebagai contohnya :
– Bila benda pertama dipegang, kodenya dia pegang hidung
– Bila benda ke 2 dipegang, kodenya dia pegang kuping
– Bila benda ke 3 dipegang, kodenya dia pegang dagu
– Bila benda ke 4 dipegang, kodenya dia pegang leher
– Bila benda ke 5 dipegang, kodenya dia pegang rambut
Cara memberi kodenya bisa dengan pura-pura garuk-garuk hidungnya, kuping, dagu, leher atau rambutnya sesuai dengan nomer kodenya, maksudnya biar tidak dicurigai, hee….hee…hee…..

Trik pukul Balok Es langsung Patah

icePertama sediakan beberapa balok es batu kemudian es batu tsb kita potong dengan garaji,terus kita sambung kembali sampai nempel.kemudian kita ambil bangku untuk ngarat/mukul es tersebut kalo es batu itu sampai 5 maka jangan lupa setiap tumpukan esbatu di kasi sela kayu,kemudian kita siap siap mukul jangan lupa berlagak baca mantra atau doa,Ciaaaaaat jederrrr patah semua es batu hahahhaaa kamu jadi orang kuat silakan coba !

Makan beling atau kaca

Bahan : Beling lampu minyak/stom, satu gelas kopi
caranya pecah beling tersebut lalu makan kries kries,beling yg terbuat dari stum kalo pecah memang tidak tajam,di telan juga gpp kalo takut di sembunyikan di mulut aja trus minum kopi sambil di muntahkan di kopi kan gak kelihatan hehhehe

Membuktikan adanya jin penunggu golok pusaka.

golokGolok pusaka yang dimiliki seorang paranormal akan dibuktikan kalau ini golok katanya ada penunggunya yang bisa membantu masalah yang diderita oleh pasien. Dia keluarkan golok itu dari sarungnya dengan penghormatan, lalu diambilnya bambu kecil yang sudah diserut (mirip sebatang lidi) dengan panjang kira-kira 15 cm, lalu bambu itu dipatahkan bagian tepat tengahnya tapi tidak sampai terpotong jadi 2.
Sehingga menjadi bentuk ” /\ ” lalu ditaruhnya diatas golok pusaka dengan posisi mata golok yang tajam menghadap kebawah. Setelah bambu naik di atas pangkal punggung golok paranormal ini berkata pada pasiennya,
” Bila nanti bambu ini berjalan dari pangkal sampai ujung golok lalu jatuh kelantai berarti jin penunggu golok bersedia membantu, tapi kalau bambu hanya bergerak bolak-balik, maju-mundur berarti jin itu tidak bersedia membantu.”
Mulailah dia mendekatkan goloknya ke lantai hingga kaki kedua bambu tadi menempel ke lantai, tak lama kemudian bambupun mulai bergerak-gerak kemudian berjalan merayap diatas punggung golok hingga ke ujung golok dan akhirnya jatuh ke lantai. Berarti jin penunggu golok pusaka bersedia membantu si pasien, pasiennyapun senang dan bersedia membayar berapapun yang diminta.
Wow……jadi kaya mendadak paranormal itu, mau tahu rahasianya ?
Rahasianya :
Waktu golok didekatkan kelantai posisinya jangan lurus benar (horisontal) tapi ujung golok agak turun sedikit kira-kira 5 derajat, maka bambu akan berjalan sendiri seiring naik turunnya tangan kanan yang memegangi golok secara otomatis. Naik turun tangan itu karena nafas kita yang kembang-kempis sehingga bambupun berjalan mengikuti irama nafas dengan gerakan halus seolah-olah mahkluk halus yang menggerakan.
Bagaimana gampang kan jadi paranormal ?, hee…….hee…….hee………

Trik pengobatan santet
Pernah dengar, atau lihat dukun yang mengobati santet berhasil memindahkan dari dalam diri pasien, materi santetan kedalam sebuah telur yang digosok2kan dilokasi yang diyakini kena santet.ketika telur dipecahkan.. buum.. keluar silet,jarum,paku dsb.
Jangan percaya. Tidak ada santet yang seperti itu, itu hanyalah akal2an sidukunnya saja.
Begini triknya.
Siapkan telurnya dulu, kemudian rendam kedalam cuka dapur, sekurangnya 1 jam ditempat tertutup.
Ketika kulit telur sudah lunak, masukkan benda2 yang diingin kedalam telurnya. Untuk menghilang lubang bekas memasukkan benda tadi, gunakan sabun yang berwarna sama dengan kulit telurnya.

Posted on Mei 16, 2011, in Trik sulap and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Ane c0ba ya..aws kalou b00ng,ane laporin ke k0mnasham karna nte melakukan KDRT..Hee.
    Boong,,mksh ya ilmu sulap nya

  2. Hebat Hebat Sy Salut Ada Gk Tempat Kursus Nya Bro

Apa yang Anda pikirkan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: