Tebak-tebakan gokil bagian 1

cari tau ah Gimana sih buat orang ketawa ketiwi, paling susah tu buat org yang lagi ngambek ketawa, salah satu cara sih coba aja main tebak tebakan lutcu biar sidia nyengingis.. Sedikit nih ada tebak tebakan yah moga2 bisa buat ketawa ketiwi biar ga cepet tua.. wkwkwkwkwkkwūüėÄ

1.Tebakan yang narziz abis

Bis apa yang cute?
Jawab:Bisa aja gw;

Orang apa yang keren? Jawab:Orang cuma gw;

Anak apa yang manies? Jawab:Anak anak bilang si gw;

Mobil apa yang ok?
Jawab:Mobilang gw juga boleh;

Lagu apa yang seksi? Jawab:Lague banget tuh!;

Bus apa yang cakep? Jawab:Buset dah gw lagi;

Udang apa yang paling imut?
Jawab:Udangapa? Jangan gw lagi ah! Ga enak ama kamu?

Kalong apa yang jelek? Jawab:Kalong ga lo ya sapa lagi!!!

2.Tebakan gokil

Apa persamaan pangeran diponegoro ama cut nyak dien?
Jawab: sama2 ga punya hape

Apa beda ultraman ama superman?
Jawab:kalo ultraman porsenelingnya otomatis jadi kalo terbang 2 tangan kedepan,kalo superman porsenelingnya manual jadi harus di tekuk buat nambah kecepatan

Apa Persamaan orang tenggelam ama pisang goreng gosong?
Jawab: wah sama sama telat diangkat tuh!

Apa sebab orang ga boleh ngutangin ke orang yang namanya budi?
Jawab:kalo utang nyawa di bayar nyawa,kalo utang budi di bawa mati,kapan budi bayarnya..

Mengapa dalang bawa keris waktu pertunjukan wayang?
Jawab:kalo bawa kompor istrinya ga masak dong;

Kenapa anak kucing ama anak anjing suka berantem?
Jawab:alah namanya juga anak anak.;

Dikocok tegang? Hayo apa?
Jawab:ibu2 lagi arisan

Kalo superman lambangnya S,kalo robin lambangnya R,nah kenapa kalo batman kok lambangnya bukan B?
Jawab:karena lambang B udah di pake Bobo

Kenapa meja bagian bawah kasar ga seperti bagian atas?
Jawab:karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering;

Apa beda peremuan ama burung?
Jawab:kalo burung ditembak dulu baru celentang,kl perempuan celentang dulu baru ditembak

Apa beda gajah ama cowok?
Jawab:kalo gajah belalainya ada di kepala, kalo cowok di belalainya ada kepalanya

Kenapa lambang indonesia burung garuda?
Jawab;karena indonesia merdeka tangal 17 agustus 1945,yaitu 17 bulu sayap garuda,8 bulu ekor,dan 45 bulu leher. Nah coba kalo merdekanya tanggal 2 januari 1945? jadi pasti aneh 2 bulu sayap, satu bulu ekor,dan 45 bulu leher, lah jadi lambangnya capung gondrong !

Haa haa haa ketawa dunk!ūüėÄ

Posted on Mei 16, 2011, in Tebak-tebakan gokil and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. baguz bngEt Nih tEka tki’ya…
    hEheh3
    WkWkwkkk

Apa yang Anda pikirkan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: