Main Pokemon Online dengan battle simulator PO

Hey guys! watcha all doin’?
eniwei, akhirnya bentar lg ujian . hehehe. so, gw bakal ngasih tau tentang Pokemon Online, bagi yg belom tau. Pokemon Online atau PO adalah sebuah battle simulator. sama seperti Shoddy Battle. Hanya saja, Pokemon Online lebih “futuristik” desainnya. jadi terlihat seperti game yang berat padahal ringan.
Di PO kita selain bisa membuat party sesuai keinginan kita tanpa melatih dan menangkap, kita juga bisa battle (IYALAH). Tapi tunggu dulu, di PO ada beberapa fitur yaitu salah satunya Double Battle. namun sayang, PO belum seterkenbal Shoddy, jadi yang pun baru dikit. Server yang paling ramai adalah Beta Server.
So, eniwei, berikut Screenshotnya:
Main Menu
Buat Party mu di Team Builder
The Battle is on! Synyster, use Block! wakakakak
See? Cool huh?
Jika mau download, langsung aja di website resminya:
http://www.pokemon-online.eu/
Jadi, kalian pertama klik Download. Pilih Clientnya. sesuai komputer yang kalian pakai. setelah itu download. selesai deh! siap dimainkan!
Di Pokemon Online saat pertama kali dimulai, akan muncul main menu seperti screenshot diatas. Pilih Team Builder untuk membuat Party, membuat profile trainer (nama, avatar juga kalimat2 yg diucapkan!) dan juga lihat-lihat Box dan Pokedex!
untuk jika ingin battle, klik Go Online. Pilih server yang kelihatan ramai, lalu kamu online disitu.
Jika ingin batttle, tinggal pilih orang yang ingin kamu lawan yg berada di samping kiri. Jika PokeBall-nya berwarna merah, maka dia sedang nganggur, jika biru berarti dia sedang bertarung lawan orang lain. Kalian juga bisa cari lawan secara acak dengan Find Battle.
di PO terkadang suka diadakan tournament. dan kalian bisa ikutan!

Untuk lebih lengkap, saat gw bosen td gw buat sebuah video 6 menit yg akan membawa kalian touring di Pokemon Online. (sori kalo suara agak kecil)

So? you like it? bagi yg mau nantang gw nanti dulu ye, gw belom ada party. hehehehe oke. smell ya later!

Posted on Mei 27, 2011, in Pokemon and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. My brother recommended I might like this website.
    He was totally right. This publish truly made my day.
    You cann’t believe just how much time I had
    spent for this info! Thank you!

Apa yang Anda pikirkan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: