Download Gambar Naruto (Bag 1)

Holla,,

Sudah lama tidak nulis saya kepikiran untuk memuaskan keinginan teman-teman sekalian yang sedang menyenangi Naruto dengan gambar-gambar Naruto dan kawan-kawannya.

Seluruh gambar yang ada di sini  adalah hasil searching saya menggunakan Mbah Google dan ada beberapa yang merupakan koleksi pribadi saya. Untuk mendownload klik kanan pada gambar yang mau di download lalu klik “save link as” atau “save target as”. GBU :D

747.jpg 740.jpg 721.jpg 715.jpg

 

664.jpg   naruto03.jpg 070418.jpg e9d2be25788d4496cf001ee783264c11.jpg

lee_sakura.jpg  logochibs.jpg movie_naruto02.jpg naruto2.jpg naruto031.jpg

naruto133.png  naruto041026.jpg naruto-draw.jpg naruto.jpg

sakura_naruto.gif sasuke.jpg top2_r1_c1.jpg 12_mainimage.gif 984-naruto.jpg

Masih kurang ? makanya tunggu edisi Download Gambar Naruto selanjutnya! 

Posted on Juni 9, 2011, in Koleksi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. naruto itu bagus filemnya

  2. saya ingin download gambar naruto and friends

  3. aku pengen donwold gambar naruto

  4. Sob,postingin gambar C0-Deidara dong,kalau gak ada C0-Deidara gak papa,pokoknya deidara deh,soalnya aq penggemar deidara

  5. saya adalah pecinta naruto saya dari muna di desa wale-ale saya dari smp 4 tongkuno saya punya teman acang dan kevin

  6. Wa!!!Sa da nemuin gambarnya Naruuto %makasi ya%

    Naruto

  7. Naruto emang joz ngandozzzzzz

  8. bella casandra febiola

    Wow keren banget saya ingin download bisa nga ya

Apa yang Anda pikirkan?

