Cara meng-isokan sebuah file

key word : cara membuat file iso

cara merubah cd ke file is

ultra iso premium version

SEMUA BACAAN PENTING, JADI JANGAN DI LEWAT

 

  1. Download ultra iso di sini
  2. Terus install ultra iso
  3. buka ultra iso terus masukin serial dibawah
  4. nama: UW-Madison Executive Educationkode: 1519-E287-A828-A24A[/#]
  5. setelah itu di close aja ultra iso-nya
  6. pergi ke my computer
  7. pilih cd atau dvd mana yang mau di iso kan
  8. klik kanan di disc itu => ultraiso => create cdvd/image (gambar di bawah)
  9. tunggu ampe selsai
  10. yah kalau udah selsai ya udah ngapain disini lagi

 

 

 

 

 

 

 

sumber : http://www.c3-budiman.tk/

Posted on Juli 9, 2011, in Software PC and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. hehehe…. makasih infonya….

  2. kunjungan pertama , ditunggu kunjungan baliknya .. salam persahabatanūüôā

  3. bsk di coba ah

  4. beritahu saya bagai mana membuka file mp3 yang ada di USB tapi gak bisa dibuka dan dikopy kerena terkunci tolong yaaaaaa

  5. nice post,,ttukeran link gan,,
    http://blog.umy.ac.id/ghea
    kalo sudah terpasang kbrin yah,, happy blogging..ūüėÄ

Apa yang Anda pikirkan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: